Situs Microblogging terbesar
saat ini, Twitter, terus berinovasi. Mulai 1 Februari 2012, Twitter
akan mulai merilis brand page yang telah dikembangkan dan didesain
seperti brand page di Facebook.
Twitter akan menampilkan
brand page dengan halaman yang mencolok, yang menggambarkan ciri khas
perusahaan yang menggunakannya, misalnya saja, untuk Pepsi, maka profile
page mereka akan berwarna biru, dan untuk Coca-Cola maka profile page
mereka akan berwarna merah.
Menurut Business Insider,
brand page dengan desain baru ini memungkinkan pengguna bisa berbelanja
dan bermain game di Twitter. Sebelumnya, Twitter sudah meluncurkan
profile page untuk brand pada Desember 2011. Namun saat itu, hanya
beberapa perusahaan yang menggunakan halaman ini.
Brand page ini akan
berfungsi lebih mirip dengan brand page di Facebook. Setiap Perusahaan
bisa membangun platform mereka di halaman tersebut yang memungkinkan
pengguna Twitter untuk bermain game dan berbelanja di situs perusahaaan
tersebut tanpa meninggalkan Twitter.
0 komentar:
Posting Komentar