animasi kursor^_^

PPA IdBlogNetwork, Untung yang Mengungtungkan Buat Blogger

idblognetwork
Bagi blogger ataupun publisher dalam istilah periklanan online, banyak kesempatan untuk meraih untung dari sebuah blog yang anda kelola. Keuntungan bekerjasama antara advertiser dan publisher yang dihubungkan oleh jasa digital advertising. Dan kali ini imuzcorner membahas tentang id Blog Network dan PPA nya yang memberi untung dan menguntungkan bagi Blogger.

PPA adalah Pay Per Action atau  sebuah iklan yang ditayangkan oleh id blogNetwork dari advertiser di blog publisher atau blogger yang kemudian apabila kita mengklik dan melakukan aktivitas pada halaman iklan tersebut maka kita akan mendapat bayaran dari adverstiser melalui jasa id blogNetwork. Besaran nilai rupiah dari PPA ini tergantung dari advertisernya, ada yang Rp. 3.500 per Actionnya atau lebih kecil atau besar. dan rata-rata nilai Rupiahnya 3.500 per action. Lumayankan??

Kenapa Untung yang Menguntungkan?

Iklan PPA IBN Berniaga

Keuntungan PPA anda bisa lakukan sendiri alias action sendiri, selain mengharapkan pengunjung blog anda untuk melakukan action pada iklan di blog anda. di idblog Network ada iklan PPA Berniaga.com dimana kalau iklan PPA itu muncul kita bisa action dengan mengiklankan produk kita di Berniaga, baik produk affiliasi berupa pakaian maupun barang yang anda ingin jual. Untungnya dengan action berupa anda mengiklankan produk melalui iklan PPA yang terdapat pada blog anda dan jika di action anda di approve oleh berniaga anda akan mendapat 3500 Rupiah setiap iklannya dan yang menguntungkannya iklan produk yang anda pasang melalui PPA di Berniaga, jika ada pembeli produk anda maka 2 keuntungan yang akan anda dapatkan, keuntungan dari PPA idblogNetwork dan keuntungan dari hasil penjualan iklan yang anda iklankan, dan hasilnya akan masuk ke rekening anda. Itulah Untung yang menguntungkan yang imuzcorner sebutkan. Untuk Jelasnya mengenai PPA dari IdBlogNetwork anda bisa bergabung di Forum IBN untuk menanyakan cara kerja dan hal-hal yang anda belum ketahui mengenai PPA di IBN.

Sekilas Tentang IdBlogNetwork

IdBlog Network adalah sebuah perusahaan yang menjalankan periklanan digital melalui blog yang menjalin kerjasama yang baik antara advertiser dan Blogger untuk menyalurkan iklan dari advertiser, IdBlognetwork akan menjaring publisher atau blogger yang qualified. Dimana Blogger yang mempunyai blog tidak semua akan diapprove untuk jadi mitra dari IBN, ada proses review blog dan beberapa persyaratan untuk bisa bekerjasama dengan IBN.  Klien advertiser IBN sendiri lumayan besar dari perusahaan yang besar pula, meskipun mereka masih menamakan dirinya sebagai start up namun IBN sendiri sudah banyak mendapatkan investor dari perusahaan besar dan mempunyai banyak publisher yang qualified.

IBN menawarkan advertiser berupa produk dari  program periklanan digital dari IBN, seperti PPC atau CPC, PPA atau CPA, PPL atau CPL, Cost Per Tweet, Cost Per Post dan Cost Per Video Blogging. Namun program periklanan digital yang sering tersedia yaitu produk CPC dan CPA. Dari dua produk ini blogger bisa mendapatkan revenue yang fantastis yang akan ditransfer oleh IBN ke rekening blogger masing-masing.

Kalaulah blog anda ingin anda monetize silahkan gunakan Google Adsense, Namun jika tidak di Approve oleh Google Adsense, atau Akun Adsense Anda di Banne Oleh Google, anda bisa memilih IBN sebagai mitra anda untuk monetize blog anda. Pilihlah mitra periklanan digital yang anda percaya, agar monetize blog anda benar-benar anda rasakan hasilnya. Pilih pelayanan yang terbaik jangan pilih yang pelayanannya yang tidak professional sebagai mitra anda dalam monetizing blog anda.

Daftarkan segera Blog anda ke IdBlogNetwork, namun pastikan Blog anda pantas untuk menjadi patner dari IBN, dari sisi kontennya yang tidak mengandung SARA, Pornografi dan hal-hal yang melanggar TOS IBN, dari sisi PR blog anda juga menjadi perhatian IBN agar cepat di Approve, begitu juga dengan Traffik dari blog anda. 

Setelah anda di Approve anda bisa memasang iklan PPC dan PPA, dan anda bisa rasakan beberapa keuntungan, yaitu untung yang menguntungkan buat Blogger. Dan revenue dari monetizing blog anda akan anda rasakan sendiri. Mudahan-mudahan bermanfaat. 

Silhakan berbagi pengalaman anda mengenai IdBlogNetwork atau tentang periklanan digital lainnya yang anda monetize diblog anda dihalaman komentar dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar